Selamat Datang

Jumat, 09 Maret 2012

Tendangan Garuda!

halo para Co ways
nih gue punya sedikit cerita tentang bola,tapi ceritanya lumayan
seru juga..,cerita diawali dari kelas!saat itu sedang makan halal
bihalal..,nah saat itu kebetulan lapangan lagi kosong.,makanya
gue ama kelas berencana buat main bola.,nah saat itu juga mer-
eka pada siap siap bikin tim!dan ahirnya pembagian tim selesai
,kelas sudah siap siap memulai pertandingan.,dan ahirnya peluit
pertandingan dimulai!pertandingan terlihat sengit!akan tetapi gue
sendiri yang ga ikut main,gue masih tertinggal di kelas!(gue asl-
inya masih makan.,soalnya tadi pas lagi makan gue rada banyak
ngambil nasi plus lauknya.,setelah gue selesai makan!gue langs-
ung lari pakek sepatu.,dengan sigap gue langsung minta ikut m-
ain!tapi sayang sekali tim sudah penuh pemirsa!!!!dan ahirnya 
gue nungguin deh salah satu untuk keluar dan ahirnya ada yang
keluar,ahirnya gue masuk lapangan!suara bersorak dimana m-
ana!ahirnya gue lari kelapangan melewati sungai,gua,pantai,hu-
tan dan samudra!ups yang itu ngak ada!aslinya cuman ngelewa-
tin batu bata yg ada di sebelah lapangan!dan gue main tuh!ke-
betulan gue jadi striker.,ahir nya peluit babak 1 terdengar!gue
main dengan gigih mengejar bola kuning bertompel tompel wa-
rna warni!tapi sayang sekali pemirsa pemirsa!gue digantian ja-
di back gara gara ngak dapet bola terus.,gue kecewa gara gara
diturunin jadi back!tapi gapapa lah gue jadi diri sendiri aja.,ah-
kirnya pertandingan dimulai lagi.,musuh mendapatkan bola terus
menggocek tim gue *faktornya sih gara gara tim musuh badan-
nya gede gede*semua tim gue udah tergocek tinggal gue ama 
kiper semata,ahirnya dengan berdoa gue mencoba buat rebut
dan akhirnya tuh orang badan goliath bisa gue rebut bolanya
dan dengan percaya diri gue tendang bola itu , yak roberto c-
arlos siap menendang bola!itu mah tsubasa ya,oke back to to
pik!gue nendang bola dengan kuat dan ada teknik teknik ter
sendiri!dengan kencang bola melambung ke atas!









dan seperti di film tsubasa atau shaolin soccer gitu dah!kayak
ada suara elang nya gitu!dengan kencang gue tendang dari po-
sisi back dan akhirnya....,gol pemirsa pemiirsa!dengan itu gue
tau kalo percaya diri dapat membuat kesuksesan dalam ber-
bagai hal.
mudah mudahan sobat Co ways bisa terhibur
Hikmah:percayalah pada diri sendiri!
btw good bye!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar