Selamat Datang

Jumat, 09 Maret 2012

first class!

Halo para Co ways
nih gue hari ini pengen ngasih tau data data anak anak yang ada
di kelas gue,tapi sebelumnya gue abisin mie gue dlu*baru mateng
*oke back to topik,jadi gue tuh waktu itu jadi murid baru di se-
kolah jakarta islamic school *promosi dikit gpplah*nah gue tuh
minta kalo masuk ke sekolah ini dimasukin ke kelas temen temen
gue yang dlu 1 sekolah,nah kebetulan harapan gue terkabul!gue
dapet kelas 1A,disatu A anaknya berisik berisik tapi ada serunya
juga..,nah setelah gue jadi penghuni kelas itu selama 3 bulan,gue
direncanain pindah kelas 1C,tapi gue ogah pindah pindah.,mak-
anya gue mencoba biar ngak pindah dari kelas 1A,gue mencoba
terus menerus sampai ahirnya gue berhasil,gue seneng banget tuh
.,soalnya gue ada suka sifat sifat tersendiri di satu A.,nih gue ka-
sih tau data data anak yang ada di satu A,muridnya sih ada 16
orang soalnya ini sekolah swasta.,oke ini data datanya:
-hafizh:dia anak yang selalu tidak beruntung,namun guru berp-
ihak padanya
-irham: dia anaknya selalu belajar dengan keras agar bisa juara
,tetapi sayang sekali..,gue yang bakal juara 1
-valdi:dia anak yang berenergi besar walau badan kecil,dan dia
mempunyai gigi yang suram kayak vampir
-latif:dia anaknya suka gambar.,berkulit hitam dan suka dipanggil
kitun aswad (kucing item)
-farrel:dia gendut,lucu dan seru akan tetapi dia anaknya jorok
-raoul:dia mukanya keturunan bule,orangnya kata kelas ngambekan
sama dia orangnya susah dipercaya
-rodhy:rodi adalah seorang pelauttttt..,ngak lah dia adalah keturunan
bule,dia orangnya santai..,bisa disebut cool
-bayu:dia adalah anak yang pintar namun mempunyai muka yang
jelek (katanya)
-azriel:dia anaknya bisa dibilang songong tapi dia anak artis loh!
-arul:dia anaknya suka main bola,sedikit nyolot(menurut gue)
sama dia anak paling tinggi
-rhesa:dia katanya sih perutnya kebawah (sakit)
-tejan:dia anaknya pintar,agak gendut dan mukanya kejepang je-
pangan gitu
-ayyas:dia adalah rival juara 1 gue,dia juga memiliki choco chips
di leher
-rendra:dia anaknya suka bepergian dan anaknya sedikit cool
-adit:dia anak yang ngaku ngaku keturunan raja
-gue:anak paling ganteng plus paling cool (amin) dan dia anaknya
terbuka banget,bisa dipercaya dalam rahasia
nih foto yang gue buat untuk kelas gue
btw mudah mudahan terhibur
Hikmah:jangan pernah menyerah sebelum mencoba
selamat pagi dan good bye *pagi pagi nulisnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar