Selamat Datang

Kamis, 08 Maret 2012

Galau + Bingung = Stress?

Halo para Co ways..
pasti kalian tau galau kan?tapi sih gue ngartiinnya bisa dalam beragam
hal,kalo menurut gue galau tuh sedih,nyindir,pusing,mikirin sesuatu dan
yg gitu gitu deh.,tapi yang gue bingungin apa yang bisa bikin kita galau?
kalo gue boleh jawab sih kayak dimarahin,kecengin,dimusuhin dan yg
pasti soal cinta,*cinta kan anaknya uya kuya*bukan cinta yang itu!tapi
cinta yg saling mengasihi tanpa budi pekerti,saling mengerti. ... *kok j-
adi bahas yg ini sih?*oke back to topik,kalau bingung kalian pasti juga
tahu kan?masa ngak tau..,bingung tuh menurut gue kayak semacam or-
ang yg pengen tahu.,dan rasa ingin tahu itu disebut bingung..,nah gue p-
unya cerita nih tentang topik yg tadi dibahas..,ceritanya dimulai saat gu-
e lagi ngumpul di kelas..,nah pas saat itu gue lagi bete sebete-betenya!
apalagi waktu itu 1 pelajaran sebelumnya gue abis dimarahin sama guru
*ih co admin nakal ya*dengerin dulu!waktu itu gue lagi ada pembagian
grub buat bikin semacam bentuk bentuk lewat clay atau plastisin.,jadi
pembagian grubnya itu pakek trik hitungan 1!!!2!!3!!4!! dan diulang
terus menerus sampai semua kebagian..,nah saat itu gue kedapetan an-
gka 1 sedangkan temen gue tejan ama latif di grub 4..,nah gue kan ga-
lau dapet grub 1 soalnya anaknya bandel bandel plus ga mau diatur..,
nah gue mikir mikir sejenak *tek tok tek tok ,suara jam*nah gue tau
solusinya.,caranya adalah tuker posisi dengan murid di kelompok 4 .,
nah kebetulan banget ada kelompok 4 yg ngak masuk!*yeay* dan g-
ue dengan cepat bilang ke guru gue,maaf mr *gue manggil guru deng-
an kata mr.,oke back to topik,maaf mr boleh tidak saya tuker kelom-
pok dengan farrel?*dikarenakan yang tidak masuk namanya farrel*d-
engan muka melas guru itu berkata: gimana sih udah capek - capek di
tulis di papan tulis malah minta pindah!ujar guru dengan suara keras!
*muka gue langsung murung*gue langsung tambah bete dah!sampai p-
elajaran selesai gue main main ama latif.,tiba tiba ada anak tinggi ngoc-
ol dateng dateng * gue ngak mau sebutin namanya* nah gue makin be-
te!makin kesel aja gue,darah gue udah nyampe di ujung kepala tapi
gue mikir mikir mau berantem ato kagak
soalnya gue tuh inget kejadian kelas 1 sama 4.,gue waktu itu pernah
berantem berat dengan seseorang.,gue cerita yang kelas 1 aja biar
cepet.,waktu itu gue ama ghozi lagi bertengkar.,dia ngajak berantem
banget.,btw gue masih kecil blom ngerti apa apa.,gue langsung terima
nah pertandingan dimulai *tengtong,suara bel pertandingan dimulai*
baru pertama kali bertarung gue langsung nonjok 1 hit!eh dia langsung
tepar!btw dia mimisan dan denger denger idungnya patah dikit.,makanya
gue malu total plus ngak berantem berantem lagi sampe kelas 4 baru
gue berantem lagi.,nah gue masih trauma sampe sekarang nih,makanya
gue memilih sabar dan tabah aja *sambil galau* gue berusaha buat ne-
nangin diri sambil pergi ke kantin beli es doger bareng temen gue yang
satu lagi..
mudah mudahan para Co ways terhibur
Hikmahnya sih: pikirkan dulu sebelum berbuat sesuatu karena sabar bisa
membuat dosa berkurang loh!
btw off dlu mumpung sekarang udah malem *sore nulis baru selese malem*
oke bye all ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar