Selamat Datang

Rabu, 07 Maret 2012

Reinformasi Perubahan Tata Blog

Halo para Co-ways..
kalian pernah denger tentang perubahan metamorfosis?pasti pernah kan
metamorfosis adalah *mulai deh sok sok jago ipa* tapi ya gue lumayan jago
sih,oke back to topik..,metaforfosis adalah suatu perubahan bentuk *kayaknya
gue juga ga jago jago amad sih*nah blog variestfaris.blogspot.com udah ber-
metamorfosis jadi nih blog..,dikarenakan gue udh males copas copas dari inte-
rnet makanya gue bikin dah nih Co Ways .,Co Ways bukan hanya sepasang -
cerita saja tapi ada makna dibaliknya.,*asik dah* tapi cerita yang gue ambil
dari cerita pengalaman gue sendiri jadi para Co-ways bisa ngambil hikmah d-
ari cerita gue..,cerita gue seru seru kok,bagi yg ga suka baca panjang mungkin
bisa terhibur sama gue..,*mungkin ...* ya tapi semoga aja terhibur.,okelah ka-
lo begitu secara resmi Co Ways dibuka!! *jengjengjeng,suara terompet dimana
mana*semoga para Co-ways bisa terhibur
btw cukup disini aja moga-moga
yang baca terhibur
met sore guys *gara gara sore - sore nulisnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar