Selamat Datang

Sabtu, 10 Maret 2012

Logo Baru

Halo Sobat Co ways
nih saya punya logo baru untuk web ini,saya ide dapet dari poster
menthol atau mints,tapi ya inilah alhasil dari kerja keras gue mungkin
hari ini tidak ada update karena saya sedang sibuk latihan menjadi
petugas acara di sekolah saya besok,tapi tenang saja!hari ini saya
sempat membuat sebuah logo untuk web ini,mudah mudahan kalian
suka dengan logo yang saya gambar.,cekibrot!
simple sekali kan?soalnya saya suka yang classic classic,bagi yang
merasa gambar ini kekecilan bisa dilihat besarnya dengan mengklik
gambar tersebut,arti dari logo ini adalah:
C:menunjukkan ke arah huruf O
O:sebuah cemilan,maksudnya adalah blog ini santai..
W,A,Y,S : melambangkan ke smooth-an blog ini
gambar es : bermaksud blog ini cool!
Z,Z,Z: sangking serunya membaca sampe ketiduran
mudah mudahan ini bisa menjadi inspirasi buat anda
Hikmah:Ga ada,Hehehe..,tapi ada 1 kesan disini,buatlah logo yang
berarti banyak karena logo berarti do'a
btw good bye dan selamat hari libur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar