Selamat Datang

Jumat, 16 Maret 2012

tips tips Mid test nanti,khusus buat yang mau midtest

Halo Co ways
kalian tahu mid test sekarang ada dimana mana!dan banyak
anak pingin tahu cara dapet nilai bagus,nih gue punya tipsnya
tapi harus ada ketentuan dlu,Pertama!*Jeng Jeng!!*banyak
banyaklah berinfaq,karena allah dengan senantiasa akan mem
berikan ilmunya,Kedua!!eh sebelum lanjut gue pengen nguca-
pin maaf karena kemaren ngak ada update,soalnya kemaren
ada acara yang namanya movie night,kalian tahu kan movie
night?*movie night di rumah aja kali* beda tapi ini movie night
bareng temen temen (rame rame maksudnya) dan ini bukan
seperti pacaran!acara penuh dari gue pulang sekolah ampe
gue balik lagi ke sekolah buat siap siap movie night,ya tetapi
gue bisa ngucapin maaf lewat tips ini,dijamin minimal nilai 7!
tapi gue ngak mau taruhan kalo kalian pada dapet dibawah 7
,nah nih tips kedua,Kedua!!minta doa orang tua karena doa
orang tua sama saja seperti doa setengah bidadari,Ketiga!!!
belajar dengan giat,dan kalau kalian dapet kertas reinforcement
fokuskan belajar pada reinforcement karena 75% lebih soal
ada disana
selamat mencoba para Co ways,tapi inget ketiga tips tadi!
karena akan berefek pada diri kalian juga,ini juga pernah
sedikit di bahas di post sebelumnya,*Plak!suara nepok
meja*semangat ya!Cayyo!
Hikmah=kalau dijelaskan sih bisa panjang lebar tapi ya
hikmahnya adalah 3 tips tadi
btw good bye and salam anak bangsa :P

1 komentar:

  1. Artikelnya bagus lho. Tapi, kadang masih ada yang harus diperhatikan. Kayak tanda baca, huruf Capital, dan pemisahan kosakata. Diperhatikan lagi ya. Oh ya, itu gambarnya bikin sendiri? bikin dimana?

    BalasHapus