Selamat Datang

Kamis, 15 Maret 2012

Partner Bola Hilang?cari yang baru!

Halo all Co ways
nih gue punya tips buat yang bermain sepak bola atau futsal,
kalian tahu team works kan?permainan sepak bola mungkin
sangat membutuhkannya dikarenakan area sepak bola itu s-
angat besar,tidak seperti futsal yang lapangannya kecil ma-
kanya yang digunakan dalam futsal adalah power!asal gol
aja!tapi kalo sepak bola menurut gue bagusnya main oper
oper teknik one - two!dlu gue udah nemu pasangan yang
cocok main one - two sama gue,mereka adalah alif muha-
mmad gunarsyah https://twitter.com/#!/alip__ dan nando
rafi chandra https://twitter.com/#!/nando_rafi akan tetapi
mereka sudah berbeda sekolah dengan gue,tapi gue ngak
putus asa,gue coba membuat pasang one - two yang ses-
uai ama gue,akhirnya gue cek satu persatu anggota kelas
gue,ternyata ada!namanya valdi kalo pengen tahu tentang
profil dia bisa di lihat di post sebelumnya yang berjudul
first class!gue coba main sama dia dan hasilnya..,wondeful!
baru 5 menit langsung gol!
dengan ini gue tau kalau kita tidak bisa terpaku hanya pada
2 orang,tapi orang lain bisa saja menjadi seperti mereka,hanya
saja harus mencoba untuk menjadinya
sekian dari gue mudah mudahan ini bisa jadi post yang penting
Hikmah = bermain bola jangan terpaku pada beberapa player
cobalah untuk bermain dengan orang lain,bisa saja anda cocok!
btw salam olahraga lagi O:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar