Selamat Datang

Kamis, 22 Maret 2012

akhir akhir ini ...

Holaa para Co ways
lama tak nanti dengan blog ini *padahal baru satu minggu*,udah kangen
sama nih admin ganteng??*gajah tenggelem lahhh* haha canda,kalo soal
ujian mid- test sih berjalan lancar walau ada sedikit ....,yah yang itu ga
usah di bahas,gue pengen cerita tentang nilai nilai gue dan bukan cuman
itu tapi ada ...,ayo mau tau? *Jeng jeng* nih gue sih selama ujian gampang
gampang aja kalo ga dapet nilai 9 pasti 10 , tapi pasti ada yang ngeganjel,
setiap gue dapet 9,5 temen gue Ayyas pasti dia dapet 9,75 rese banget
kan?tapi kayaknya itu cuman ujian dari allah subhana wata'ala *sok alim*
dan akhir akhir mid test ini gue nonton iklan dan hampir semua iklan gak
bener,contoh=iklan shampoo ,coba perhatiin deh orang yang shampoan,
kok mukanya gembiraa.. banget padahal gue sendiri aja shampoan diem
aja ga sampe gembira begitu,dan ada iklan shampoo lain yang rambutnya
sampe ditarik tarik *beuh sok kuat!* dan iklan yang paling aneh menurut
gue adalah iklan motor beat beat apalah...,masa iklan cuman nyanyi ama
geleng geleng pala doang?pengen jadi SOJO?
maaf gambar diatas tidak usah di hiraukan,gimana ada yang tertarik menjadi
pembuat acara iklan?tolong gue pengen salah satu dari Co ways jadi pembuat
iklan yang bermutu jangan yang aneh aneh contoh = iklan class mild ,itu iklan
kan menunjukkan talk less do more,oke dengan ini saya nyatakan ujian admin
selesai!*jengjeng*,eh tapi ... *padahal masih ada 1 hari ujian lagi (senin)*
oke mudah mudahan hari ini bisa terhibur
Hikmah = Buatlah iklan yang berguna bagi masyarakat *loh jadi bahas ini?*
btw good bye dan gud bai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar